"My world"

...welcome to my blog...

Jumat, 17 Juni 2016

CONTOH KATA PENGANTAR DALAM MAKALAH

KATA PENGANTAR


           Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya, sehingga kami dapat berpikir serta dapat menyelesaikan makalah ini tepat pada waktunya. Penulisan makalah ini bertujuan untuk memenuhi salah satu tugas yang diberikan oleh Praktikum Jaringan Komputer Dasar , Makalah ini ditulis dari hasil penyusunan data-data yang telah dianalisa. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk kaka pembimbing dan orangtua kami, yang telah membantu dan membimbing menyelesaikan tugas ini.
Makalah  ini kami susun berdasarkan data-data yang kami peroleh, baik selama mengikuti praktikum Jaringan Komputer Dasar. Penyusunan makalah ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan para rekan-rekan mahasiswa dalam bidang jaringan khususnya dan dapat menjadi pengalaman yang berharga. Penulis harap, dengan membaca makalah ini dapat memberi manfaat bagi kita semua, dalam hal ini dapat menambah wawasan, analisis ini di kembangkan dengan tujuan agar pembelajaran lebih produktif dan bermakna.  
Kami menyadari bahwa makalah ini masih sangat jauh dari sempurna, walaupun telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengumpulkan data-data yang ada serta teori-teori yang terdapat dalam literatur-literatur. Oleh karena itu segala kritik dan saran membangun tetap penyusun harapkan untuk memperbaiki dan melengkapi pada penyusunannya. serta tak lupa saya mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya buku makalah ini.

Jakarta, Mei 2016


                                     Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar