"My world"

...welcome to my blog...

Selasa, 11 November 2014

Jualan Hijab Paminah dan Square berbahan Hycon

Assalamualaikum wr.wb
Hai ladies muslimah apa kabar? inshaAllah semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat. Disini saya akan menawarkan produk yang akan saya jual, yaitu hijab pasminah dan square berbahan hycon. Bahan hycon ini sejenis sifon, tetapi tidak seperti ceruti. Perbedaannya sifon ceruti dan sifon Hycon adalah jika ceruti berbahan tipis nerawang dan tentunya licin, sedangkan pada hycon bahan sedikit lebih tebal (tenang aja tetep adem kok) tidak menerawang dan yang pasti tidak licin. kenapa tidak licin? dikarenakan bahan hycon adalah bahan yang di desain menyerupai sifon pada umumnya tetapi terlalu licin dan tidak mengurangi rasa adem kepada penggunanya. Saya juga salah satu pengguna hijab berbahan sifon ladies, di jamin deh kl untuk hari-hari atau hari besarpun sangat pantas dan yang pasti saat sopan untuk muslimah dikarenakan hijab tersebut tidak menerawang rambut ladies.kami menawarkan beberapa koleksi warna yang ada, check this out :



dari beberapa koleksi yang ada, saya ada beberapa series warna lagi nih, lebih lengkapnya liat gambah dibawah yaaa ladies :






ohya girls, dari contoh gambar warna pasminah dan square hycon di atas ada juga warna lainnya, jika ladies-ladies muslimah minat, bisa check di akun instagram kami yaitu LAROSASHOP.
Jika kalian ingin langsung pemesanan bisa langsung contact :
Lokasi : DKI JAKARTA
Jam operasional : 08.00 - 20.00
Pengiriman : hari selasa - hari sabtu
LINE : larasdewantari
Whatsup : 08999104494 (NO SMS)
Pin blackberry : 75D188FE
Instagram : larosashop
pengiriman menggunakan : JNE



Detail harga :

Square (segiempat) :
ukuran 115x115cm
pembeli eceran : @Rp19.000,-
pembeli lusinan : @Rp17.000,-

Paminah :
ukuran 200x65cm
pembeli eceran : @Rp20.000,-
pembeli lusinan : @Rp 18.000,-

Untuk pembelian secara lusinan systemnya PO kurang lebih 2-3hari

Ohyah nih ladies aku punya beberapa contoh pasminah dan square yang telah di pakai dengan pelanggan kami sebelumnya, Alhamdulillah testi dari mereka semua pada puas dengan hijab pasminah dan squarenya. Untuk lebih lanjut untuk meliat testimonial dari hijab ini bisa langsung cek di instagram LAROSASHOP, check this out girls :





Contoh gambar di atas adalah sebagian dari customers yang telah menggunakan hijab pasminah dan square hycon. Alhamdulillah mereka banyak yang suka, dengan harga yang terjangkau mereka bisa ttp tampil modis dan muslimah. Terimakasih Ladies jika kalian berminat langsung contact Hub info di atas ya.. Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar