"My world"

...welcome to my blog...

Sabtu, 26 April 2014

MISSED QUEEN (KUCING PERANAKAN HIMALAYA SEALPOINT)

Haiii Guys... seluruh pencinta kucing se indonesia atau mungkin se dunia, kalian pasti tau rasanya mencintai hewan terutama "KUCING" ini sedikit pengalaman dari aku ya...




ini Queen umur 7bulan

umur 7bln

umur 10bln

foto umur 1thn (lg becanda nih)

queen sinis kl abis di kerjain


Queen BT kl di foto





Aku punya kucing Jenisnya Himalaya gitu, dia agresif,manja,nakal,tapi nurut.. kurang lebih 3minggu yang lalu aku mengalami kejadian yang pait.. paiittt bgt... gk akan mungkin bisa lupa. Ohya.. sebelumnya saya mau memberitahu, saya memelihara queen itu dari masih di dalem perut ibu nya.. silsilah keluarga nya pun jelas, ayah ataupun ibunya.. dan pada hari JUM'AT tanggal 4 april 2014 tepatny mungkin kisaran jam 7-9 malam ya... Queen main keluar kandang, sebenernya kata tetangga queen main juga masih di daerah rumah, jalan-jalan gitu sama temen nya yg kucing kampung.. dan disaat Queen main itulah itu saat yang paling aku sesali, kenapa queen bisa main di luar tanpa sepengtahuan aku. Dan pada malam itu juga ada tangan jail yang ngambil kucing aku, dan herannya aku tinggal di komplek pemerintah yang bisa di bilang katanya AMAN dari pencurian. Tapi apa buktinya?? kucing ku hilang, ini bukan masalah harga atau biaya aku merawat dia dari dalam perut hingga dia sekarang berumur 1,2bulan.. saya sayang sekali sama Queen, boleh di bilang dia teman curhat saya. karena seluruh keuarga saya sibuk jadi saya lebih sering main dengan Queen. "sejujurnya saat ngetik ini air mata saya turun" (agak lebay sih). Tapi asli aku kangeen bgt sm queen.. semoga yang ngambil Queen dosanya di Ampuni Allah ya.... dan mulai saat itu aku slalu berfikir dan bertanya dalam hati, apa sekarang queen lebih senang?? apa sekarang queen lebih nyaman dgn majikan yang baru?? apa queen di perlalukan baik dengan majikan yang baru?? queen aku kangen kamu, kangen meluk-meluk km.Kangen becanda sm kamu. Kangen ngisengin kamu. Kangen mandiin kamu. Dan yang menyedihkan lagi, aku lg buat proyek yang ada hubungannya dengan dia, aku lg bikin alat pemberi makan kucing otomatis. niatnya di saat penelitian dan pembuatan aku selesai, aku mau menghadiahkan itu buat queen. Tapi apa sekarang, dia sudah tidak bersama aku lagi. Pengen sih.. Punya kucing lagi, tapi asli gk mau memelihara kucing selain Queen, walaupun mama papa mau ngebeliin yang lebih mahal lebih cantik dari queen tapi aku tetap tidak mau. AKU MAU KAMU BALIK LAGI QUEEN!!!!!!!!entah bagaimana caranya....

TOLONG YANG BACA INI TERUS PERNAH LIAT YANG MIRIP KUCING INI BISA HUB'I SAYA... ADA BEBERAPA CIRI KHUSUS PADA KUCING INI!!

TERIMAKASIH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar