"My world"

...welcome to my blog...

Rabu, 02 April 2014

KARANGAN PENGENALAN DEDUKTIF (BERDASARKAN TEMA PI)


Merancang bangun alat pemberi makan hewan peliharaan secara otomatis. Pada pembuatan alat ini di butuhkan berbagai sumber yang dapat membantu menyelesaikan alat ini. Salah satunya dengan cara studi pustaka, dalam cara ini saya akan membaca beberapa buku referensi yang berkaitan dengan tema yang akan saya angkat dalam judul  penulisan ilmiah saya. Dan ada pula dengan cara mewawancarai bebagai sumber, apakah perlu alat ini di buat atau tidak. Atau apakah alat ini akan bermanfaat di kemudian hari.
 Dan pada saat penelitian inilah saya memutuskan untuk mengangkat tema tersebut ke dalam judul penulisan ilmiah saya. Berbagai macam masalah yang dapat di atasi dengan terbentuknya alat yang akan saya buat dalam penulisan ilmiah ini. Salah satunya, pada era zaman sekarang banyak manusia yang mengingkan segalanya dengan secara otomatis. Selain itu waktu si pencinta hewan peliharaan pun tak cukup banyak untuk merawat hewan kesayangan mereka. kemungkinan sebagian besar dari mereka sibuk karena mengurus kerjaan mereka di kantor, atau mereka sering berada di luar rumah untuk keperluan tertentu.
Mungkin banyak orang di luar sana sebagai pencinta hewan tetapi tidak sempat memberikan pakan hewan kesayangannya secara teratur.Atau ada pula sang pencinta hewan yang memiliki banyak peliharaan dan tidak sempat memberikan makan mereka secara satu persatu. Selain membutuhkan tenaga yang ekstra pemberian makan kepada hewan peliharaan yang banyak juga memerlukan waktu luang yang cukup banyak.  Nah, mungkin cara inilah yang cukup efektif dalam menangani masalah yang ada dalam pemberian makan hewan kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar