"My world"

...welcome to my blog...

Kamis, 09 Januari 2014

my beloved pet (cat)



            Hay guys laras membuat artikel ini pengen ngenalin binatang peliharaan kesayangan laras, dia seekor kucing betina berjenis himalayan anggora. Doi lahir tahun 2013 bulan februari tanggal 17. Doi mempunyai  3 saudara lagi tapi ada 1 yang meninggal sisanya saya jual hehehe.. dari bayi si queen ini udah keliatan atractive bgt, kl lagi menyusui dia yang paling egois dan gk mau kalah. Yang bikin aku suka sm dia yaaa itu.. dia agresif bgt,gk kayak kucing rumah pd umumnya yang Cuma suka molor doang. Queen mah beda.. lari-lari mulu dari dapur langsung ke ruang tamu, begitu terus sampai dia kelelahan. Biasanya kl udah lelah dia sering tiduran di samping ayah ku di karpet dan sambil nonton tv, asli lucu bgt. Sekarang kira-kira umur queen udah 11 bulan. Dia udah menjadi kucing remaja yang udah kenal sama yang namanya “birahi”. Kl queen lagi birahi lucu dehh.. bokongnya nungging-nungging dan manja gtu. Dia lebih manja sama adik ku, apa mungkin karena adik ku laki-laki yah....
Tapi guys anehnya si queen kl di deketin jantan atau kecing lain dia berubah jadi galaaaaakkk baaanngggetttt.... aku aja heran kenapa, awalnya setiap aku bawa ke dokter pasti dia seperti kucing setres galak-galak gtu.. aku berfikir awalnya mungkin dia setres gra-gara di jalan ya.. tapi, ternyataaa queen tdk begitu. Pernah nihh ya, laras gendong kucing tetangga, terus abis itu laras gendong queen.. dan km tau apa yang terjadi???.... si quen kl galak, usut punya usut walaupun aroma kucing lain yg ada di sekitar dia , doi langsung galaak.. OMG.. queen egois bgt, apa itu efek laras kasih nama queen yah.. tapi sayangnya, skrg queen lg sakit, kena scabies. Semoga queen cepet sembuh ya, biar kl birahi bisa aku kawinin. Terus punya queen-queen junior....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar